Home > Artikel > Posting Pertama di blog

Posting Pertama di blog

Alhamdulillah, akhirnya blog ini saya luncurkan.

Sebenarnya, sejak akhir tahun 2006, saya sudah agak dekat mengenal web atau blog. Postingan pertama saya dan beberapa tulisan sudah dipublish di web www.dakwatuna.com. Sampai sekarang pun saya masih menjadi editor di web tersebut. Beberapa tulisan itu adalah:

  1. Urgensi Tatsqif dan Ta’lim Bagi Aktivis Dan Masyarakat
  2. Hidup dan Keimanan
  3. Rasa Manis Sebuah Keimanan
  4. Amal Yang Diterima Allah
  5. Membulatkan Tekad

Dari pengalaman saya mengelola dan mengedit tulisan di web tersebut ditambah saling tukar pikiran dengan webmasternya, saya jadi tertantang untuk mencoba membuat dan mengelola blog, hingga akhirnya blog ini muncul. Di antara tujuannya adalah untuk menambah ilmu dan pengalaman. Jadi di sini saya masih pemula.

Setelah saya mulai buat blog, ternyata gak terlalu sulit memulainya. Memang segala sesuatu awalnya memerlukan tekad dan kemauan yang kuat. Setelah berjalan, ternyata gak sulit-sulit amat. Kayak kendaraan aja, ketika belum jalan, kita gak bisa jalanin kalau langsung masuk gigi yang lembut, gigi tiga atau empat misalnya. Dia memerlukan gigi yang kuat dan keras, yaitu gigi satu. Nanti kalau udah tambah kecepatan, baru bisa make gigi dua, tiga dan seterusnya.

Mungkin gitu juga seperti jalanin blog ini, moga aja setelah jalan, nanti bisa tambah kecepatan pelan-pelan dan akhirnya bisa ngebut serta bisa menyusul blog-blog yang lain.

Mirip seperti kendaraan kan?

Bagi para senior, tolong bantuannya, ilmu dan pengalaman yang udah bejibun dibagi-bagi, karena setelah saya masuk ke dunia blog, ternyata banyak sekali keinginan saya dan kenyataannya adalah saya masih sangat minim ilmu dan pengalaman.

Bagi yang sama-sama baru, bisa share ilmu dan pengalaman.

Thanks, syukran and terima kasih buat semua.

Advertisements
Categories: Artikel Tags: , , , , ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: